Wajib Punya! 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini


Bermain game Mobile Legends pasti akan sangat menyenangkan, apalagi kalau sudah punya squad atau tim sendiri. Akan tetapi, kamu pun juga harus memiliki hero sendiri yang bisa dijadikan andalan saat bermain.

Kemampuanmu dalam menggunakan hero adalah modal utama dalam memenangkan pertarungan.

Nah, berikut ini 5 hero Mobile Legends terbaik saat ini berdasarkan popularitasnya. Siapa saja mereka?
5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini
1. Akai
Dengan win rate rata-rata 54,64%, Akai menempati posisi pertama dalam daftar hero Mobile Legends terbaik. Meskipun termasuk dalam kategori hero Tank, namun Akai juga punya damage yang besar loh.

Akai memiliki skill bernama Thousand Pounder yang mampu men-stun lawan selama 2 detik. Dia juga punya skill pasif yaitu Tai Chi, jadi bisa dibilang Akai ini merupakan hero memiliki kemampuan menyerang dan juga bertahan dengan sama baiknya, siapa saja yang melawannya bakal sakit.

2. Grock
Hero yang satu ini langsung booming dan menjadi andalan sesaat setelah perilisannya. Memangnya sehebat apa sih dia? Sebagai hero Tank, Grock memiliki damage yang besar dan mampu mengganggu farm dan membunuh Assasin maupun Marksman.

Kelebihan lainnya, Grock mempunyai skill yang sangat baik digunakan dalam kondisi apapun. Dia bisa menggunakan Guardian’s Barrier untuk melawan gank.

Saat melakukan war tinggal menggunakan ultimate Wild Charge, dan gunakan Power of Nature untuk meng-harass saat di lane. Cukup komplit bukan?

3. Lancelot
Tak lengkap rasanya jika tidak memasukkan nama Lancelot ke dalam daftar hero Mobile Legends terbaik, wajar saja karena selain kompetitif, Lancelot juga menjadi auto pick beberapa pemain.

Hero kategori Assasin memiliki skill kedua yang bernama Thorned Rose bisa sangat merepotkan karena siapapun yang terkena bakal mendapatkan slow effect.

Melihat kemampuan yang dimilikinya, kamu tidak perlu cemas jika tower akan di-push lawan, pasalnya Lancelot dapat diandalkan dalam one by one dengan hero lain dan juga sangat overpowered.

Sebagai hero Assasin yang menghasilkan physical damage, disarankan agar menggunakan build item seperti Bloodlust Axe, Magic Shoes, Hunter Strike, Blade Of The 7 Seas, Rose Gold Meteor dan Blade Of Despair.

4. Harley
Di antara semua hero Mage, Harley merupakan yang terbaik. Dalam beberapa turnamen, Harley selalu menjadi pilihan sebagian besar tim.

Harley memiliki skill bernama Poker Trick yang sangat menyulitkan lawannya. Skill ini akan mengeluarkan rentetan kartu yang berdampak damage pada musuh yang terkena. Selain kecepatan serangannya akan bhero-mobile-legends-terbaik-saat-ini-1ila Poker Trick berhasil mengenai lawan.

Kemampuan lain yang dimiliki Harley lainnya adalah skill Space Escape, dengan skill ini kamu bisa melarikan diri atau mengejar hero lawan. Melihat skill yang dimilikinya, wajar saja kalau banyak pemain pro sering memakainya, karena hero ini memiliki paket yang komplit.

5. Diggie
Meskipun beberapa pemain sering menyepelekan peran hero Support, namun di balik sebuah kesuksesan sebuah pertarungan terdapat dukungan di belakangnya. Diggie merupakan hero Support terbaik di jajaran hero Mobile Legends.

Ultimate miliknya akan memberikan rekan satu tim di sekitarnya immune crowd control selama 2,5 detik. Skill ini juga akan memberikan shield pada rekan setimnya yang dapat menyerap damage yang besar selama 5 detik loh.

Time Reverse yang juga merupakan jurus keduanya akan sangat berguna dalam pertarungan. Di mana ia mampu memutar waktu lawan kembali ke titik yang diinginkan. Skill ini sangat berguna terutama ketika menghadapi hero yang sering kabur seperti Harley.

Akhir Kata
Nah itulah ke 5 hero Mobile Legends terbaik saat ini. Bukan tidak mungkin dalam beberapa waktu ke depan akan muncul hero-hero lain yang jauh lebih baik dari yang sudah ada saat ini. Kita tunggu saja hero apa lagi yang akan dirilis oleh Moonton.







Sumber : https://jalantikus.com/tips/hero-mobile-legends-terbaik-saat-ini/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==