4 Kelemahan Marksman di Pertandingan Mobile Legends


Nah, kali ini Jaka akan membahas 4 kelemahan hero Marskman di Mobile Legends. Yuk, langsung simak berikut di antaranya.
Marksman adalah hero yang memiliki kemampuan menembak dengan jarak yang jauh. Di dalam pertandingan Mobile Legends, hero Marksman sering digunakan untuk bermain di Mid Lane. Hal ini dikarenakan hero Marksman dianggap bisa mempertahankan tower-nya dengan kemampuan menembak jarak jauh tersebut.

Namun, hero Marksman juga punya kelemahan. Nah, kali ini Jaka akan membahas 4 kelemahan hero Marskman di Mobile Legends. Yuk, langsung simak berikut di antaranya.
4 Kelemahan Marksman di Pertandingan Mobile Legends

1. Memiliki Kemampuan Defence yang Buruk

Hero Marksman memang memiliki damage menyerang yang sangat baik, namun tidak dengan defence yang dimilikinya. Hero ini akan kalah jika berhadapan satu lawan satu dengan hero Fighter.

Maka dari itu, hero ini selalu berada di belakang jika war sedang berlangsung. Salah posisi sedikit saja, maka hero Marksman dapat dibunuh dan akan membuat timnya akan kesulitan untuk memenangi war tersebut.
2. Tidak Kuat Jika Tidak Mencapai Level 15

Hero Marksman memang tidak kuat di awal-awal permainan, namun akan sangat berbahaya jika sudah mencapai level 15. Hero ini sering kali menjadi culikan tim lawan di Mid Lane agar hero Marksman tersebut tidak dapat meningkatkan levelnya dengan cepat. Maka dari itu, hero Marksman tidak boleh terlalu maju ke depan jika ada hero musuh yang menghilang di map.

3. Kalah Melawan Hero Mage di Awal-Awal Permainan

Di Mid Lane, sering kali hero Marksman akan berhadapan dengan hero Mage jika tim musuh tidak menggunakan hero Marksman di dalam timnya. Meski memiliki kemampuan menembak dengan jarak jauh, Marksman akan kalah jika berhadapan dengan hero Mage seperti Kagura, Cylops, Harley yang juga sering digunakan di Mid Lane. Hero Marksman akan kesulitan melawan hero tersebut dan akan bertahan di dalam tower-nya sendiri, meskipun tower-nya akan berkurang energinya sedikit demi sedikit.

4. Sering Jadi Incaran Musuh Saat War

Jika sudah mencapai level 15, hero Marksman sangatlah kuat dengan damage yang tinggi dan cepat. Hero Marksman sering kali menjadi incaran lawan untuk dibunuh yang pertama kali. Sangat tidak disarankan hero Marksman untuk berada terpisah dengan rekan-rekannya.

Pada saat war, hero Marksman akan diincar pertama kali oleh tim lawan. Karena dengan terbunuhnya Marksman, maka tim lawan dapat sedikit lebih mudah dalam memenangkan war tersebut. Maka dari itu, Marksman harus mencari posisi yang tepat jika war berlangsung.

Nah, itulah 4 kelemahan jika kita menggunakan hero Marksman di dalam pertandingan Mobile Legends. Namun, jika kita jago dalam memainkannya, kita dapat menghapus 4 kelemahan Marksman tersebut. Semoga bermanfaat.









Sumber : https://jalantikus.com/tips/kelemahan-marksman-mobile-legends/
ditulis olah : Agustian Pranata P

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==