5 Hero yang Paling Sering Dipakai Top Player Mobile Legends


Ketika melihat para top player-nya Mobile Legends, pasti kamu sering penasaran hero apa yang sering mereka pakai sehingga dapat menang dan menjadi top player Mobile Legends seperti Jessnolimit dan Lemon.

Nah, bagi kamu yang penasaran hero apa saja yang dipakai para top player tersebut, simak yuk 5 hero yang sering dipakai top player mobile legends. Penasaran kan?
5 Hero yang Paling Sering Dipakai Top Player Mobile Legends
1. Kagura

Kagura adalah hero mage yang paling sering dipakai oleh top player Mobile Legends. Itu dikarenakan dia memiliki 6 skill mematikan yang pantas membuat lawan takut dan gak heran kalau hero ini sering di-pick ataupun di-banned dalam kompetisi.

Top Player yang sering memakai hero ini adalah RRQ Lemon dengan win rate sebesar 91,7%, dengan spesialisasi damage yang cukup besar. Gak heran kalau Kagura menjadi pembunuh yang efektif untuk para hero lawan.

2. Fanny

Fanny merupakan hero assassin yang sering dipakai oleh top player xSanz yang memiliki win rate sebesar 92,5%. Tapi, ada kabar burung yang menyatakan bahwa dia telah melakukan tindakan curang karena farming MMR di server lain. Hero ini memiliki damage yang besar namun sulit untuk dimainkan, Steel Cable adalah skill andalannya yang cukup sulit untuk dikendalikan. Namun, jika kamu dapat menguasai skill ini dijamin kamu dapat membuat lawanmu kocar-kacir.

3. Lancelot

Lancelot adalah hero yang sering dipakai oleh top player Evos.Oura dengan win rate 94,3%. Lancelot sendiri hero assassin dengan damage yang tinggi dan serangan yang cepat. Skill pasif yang dimilikinya adalah Soul Cutter yang setiap beberapa detik akan mengeluarkan bayangan baju yang akan menurunkan defence musuh. Musuh yang terkena skill ini akan menerima damage 20% lebih besar dari damage biasa.

4. Hayabusa

Hayabusa adalah hero yang sering menjadi hero andalan untuk beberapa top playernya Indonesia, seperti BTR.Fabiens dengan win rate sebesar 83,9% dan Louvre Rawles dengan win rate sebesar 80,7%. Hero ini merupakan salah satu hero yang cukup sulit untuk dibunuh, itu dikarenakan dia dapat berpindah tempat secara cepat dengan menciptakan bayangan yang sering membuat para lawan jengkel.

5. Harley

Harley adalah hero mage yang sering menjadi hero andalan para top player-nya Indonesia, seperti Evos.JessNoLimit dengan win rate sebesar 89,2%. Hero ini punya skill dengan damage yang besar dan pastinya memerlukan combo yang tepat, karena ulti yang dimiliki harus didampingi dengan damage sepanjang ulti. Hero ini juga memiliki skill kabur dan skill pembuka perang.






Sumber : https://jalantikus.com/tips/hero-paling-sering-dipakai-top-player-mobile-legends/
penulis oleh  Meitri Syani

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==