Ini 3 Hero dengan Kombinasi Skill yang Paling Dibenci di Mobile Legends

Halo MLers, kembali lagi dengan saya yang akan membahas seputar Mobile Legends. Dalam permainan Mobile Legends pasti ada hero-hero yang mempunyai kemampuan yang tidak biasa, apalagi disaat pertarungan Ranked bersama teman-teman tim, jika kita bisa kerjasama dalam tim, kita bisa menggabungkan kombinasi skill dengan hero teman tim kita, dan akan sangat mudah sekali untuk memenangkan pertandingan tersebut.


Hero-hero ini biasanya yang sering kombinasi skill adalah hero yang bisa dikendalikan sendiri skillnya oleh pengguna hero tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini yang saya akan bahas tentang kombinasi skill yang cocok dengan hero Fasha. Penasaran bukan siapa saja pasangan kombinasi skill heronya? Langsung saja yuk kita bahas ulasan berikut ini.

1. Johnson - Fasha

Johnson dan Fasha ini banyak pemain Mobile Legends yang bilang adalah hero yang sangat cocok untuk kombinasi skill, jadi disaat Fasha melakukan skill ultimate dan Johnson langsung berubah menjadi mobil dan menaikkan Fasha. Jadi Johnson bisa keliling map dan Fasha bisa menembakkan meteornya ke arah lawan, pasti Overpowered kan jika pengguna hero masing-masing bisa mengendalikan skill ultimatenya.

2. Zhask - Fasha

Zhask dan Fasha juga sangat cocok menurut saya, kenapa bisa begitu? Ya jika kalian pernah melihat Zhask dan Fasha kombinasi skill untuk mencuri tower musuh, makan kalian tidak akan kuat melawannya jika mereka sudah mencapai level 4 atau mendapatkan skill ultimatenya, karena Zhask akan mengeluarkan sebuah minionnya untuk melawa hero musuh, dan Fasha melakukan ultimate agar minion Zhask tidak terbunuh oleh musuhnya.

3. Odette - Johnson

Terakhir kombinasi skill Johnson dan Odette ini juga sangat cocok bagi tim, apalagi sekarang Johnson sudah di remake heronya, pasti kombinasi skill Odette dan Johnson akan sangat cukup berbahaya jika sudah terkena stun atau gank, lalu skill ultimate Odette akan keluar jika sudah waktu yang tepat untuk mengeluarkan.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut kalian dengan hero kombinasi skill yang cocok dengan Fasha? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini.







Sumber : https://www.ucnews.id/news/Ini-3-Hero-dengan-Kombinasi-Skill-yang-Paling-Dibenci-di-Mobile-Legends/1301013796476205.html

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==