Wow, Inilah Game Android Terlaris Dari Tahun 2016-2018


Kali ini mimin bakal bahas tentang game terlaris dari tahun 2016-2018, 80% orang setelah membeli smartphone baru akan mendownload sebuah game, namun setelah itu orang akan selalu mengonta-ganti game. tapi ada game yang sangat laris, hingga dimainkan orang setiap harinya. mau tau apa aja gamenya. berikut game-game terlaris dari tahun 2016-2018.

MINECRAFT
Tidak bosan dengan game satu ini dimulai dari anak smp-kuliah, masih saja dimain kan hingga sekarang ini. game ini menguji kita untuk bertahan hidup dari zombie, hewan buas dan kelaparan. mode yang diberikan game ini yaitu survival dan creative, untuk mode creative biasanya menguji kita untuk menunjukan kreativitas kita kepada teman-teman kita.

Mobile Legend
Game satu ini pasti sudah tidak asing untuk sekarang karena dimulai dari anak-dewasa masih saja bermain ini, karena game ini sangat seru dan banyak peminatnya, game ini paling laris di playstore.

Garena Free Fire
Asing gak? mungkin beberapa pengguna belum mengetahui game yang satu ini, jadi game ini tentang peperangan untuk bertahan hidup di zona aman, memperebutkan senjata, dan saling menyerang untuk bertahan hidup.

Sliter.io
Game salah satu ini telah di unduh 100 juta orang, karena game satu ini menguji kita untuk bertahan hidup dari ular-ular lainnya untuk mendapatkan score tertinggi.

Infinity Loop
Mungkin ga asing bagi orang-orang yang menyukai teka-teki, karena game satu ini menguji kesabaran, kecerdasan. game ini mungkin bisa menjadi recommend untuk orang yang sering stress, karena santai dan sederhana.

Gimana mainkan sudah, dicoba aja dulu sapa tau cocok.





Sumber : https://www.ucnews.id/news/Wow-Inilah-Game-Android-Terlaris-Dari-Tahun-20162018/1944499694356576.html

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==