Heboh Saja Di Sosmed, Ternyata Indonesian Idol Tidak Disukai Penonton Indonesia


Harus diakui Indonesina idol sangat booming di sosmed. Bahkan penampilan para peserta kerap menjadi trending topik di youtube, dan bisa berada di deretan atas dari trending itu sendiri. Namun bagaimana sebenarnya reaksi dari penonton sendiri dari Indonesian Idol musim 9 tersebut?

Heboh saja di sosmed, ternyata Indonesian Idol tidak disukai penonton indonesia. Iya, harus diakui di awal awal kemunculan indonesia idol ini, penonton Indonesia sangat mengapresiasi program pencarian bakat ini. Meskipun banyak yang dikecewakan tim juri dengan komposisi terbaru di mana terdiri dari Judika, Armand Maulan, Ari Lasso, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. Namun rating di awal program tersebut kerap berada dalam 5 besar program acara yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia.


Lalu bagaimana dengan rating Indonesian Idol sekarang? Heboh saja di sosmed, ternyata Indonesian Idol tidak disukai penonton Indonesia. Itu sepertinya tepat dan pantas untuk menggambarkan kondisi rating dari Indonesian Idol. Bagaimana tidak, rating program tersebut tak juga menggeliat naik. Padahal program itu kerap juga muncul dengan gosip gosip dari para pesertanya. Sebut saja nama Marion Jola yang sempat heboh dengan video pribadinya yang berada luas di masyarakat.

Dan mari kita lihat bagaimana rating dari Indonesian Idol. Dikutip dari instagram, @dunia_tv, rating Indonesian Idol di hari Senin (12/02/2018) hanya mampu berada di urutan 23. Sedangkan di hari Selasa, sehari kemudian, ratingnya naik di urutan 12. Sebenarnya tidak terlalu buruk, namun untuk sebuah Indonesian Idol, tentu menjadi tidak terlalu baik.

Karena siapapun tahu bahwa Indonesian Idol telah menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang sukses di Indonesia. Dan itu juga dibarengi dengan antusiasme yang besar dari masyarakat yang dibuktikan dengan rating yang berada di puncak. Sebut saja Indonesian Idol musim petama dan musim kedua yang pada kala itu sangat menyita perhatian publik Indonesia.
Entah apa yang terjadi dengan penonton Indonesia sekarang. Bisa jadi Indonesian Idol tak lagi menarik untuk menarik. Dan barangkali juga, serial India Chandra Nandini ataupun Orang Ketiga sudah jauh lebih menarik sekarang.






Sumber : https://www.ucnews.id/news/Heboh-Saja-Di-Sosmed-Ternyata-Indonesian-Idol-Tidak-Disukai-Penonton-Indonesia/1503417186090081.html

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==