10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?


Kalian suka bermain Mobile Legends? Mungkin beberapa dari kalian hanya lebih senang ketika Moonton merilis hero-hero baru yang keren. Namun, pernah gak sih kamu kepikiran tentang siapa sih hero-hero tertua di Mobile Legends?

Pada dasarnya kita semua tahu kalau pihak Mobile Legends sendiri selalu merilis hero barunya setiap dua minggu sekali. Nah, dari puluhan hero yang ada itu, tentu ada beberapa yang paling awal dirilis dan paling tua umurnya. Kamu penasaran apa saja hero tersebut ? Yuk simak informasi dari Jaka tentang 10 Hero Tertua di Mobile Legends.
10 Hero Tertua di Mobile Legends
1. Franco

Franco adalah salah satu hero tertua di Mobile Legends dan menurut informasi yang Jaka temukan, Franco adalah hero urutan kesepuluh di Mobile Legends. Franco merupakan hero tipe Tank yang cukup sering diandalkan dikarenakan ia memiliki kemampuan untuk menarik musuh kedekatnya.

2. Akai

Akai adalah hero tertua kesembilan di Mobile Legends dan juga sempat di-rework oleh pihak Moonton. Kini penampilan Akai lebih menarik dari sebelumnya. Sama halnya dengan Franco, Akai adalah hero tipe Tanker di mana hero ini juga sering menjadi korban banned di Draft Pick Mode.
3. Karina

Karina adalah hero tertua kedelapan di Mobile Legends. Karina merupakan hero tipe Mage-Assasin dan dimana hero-hero Assasin terkenal dengan damage yang besar. Karina sering menjadi hero andalan tim dikarenakan pergerakannya yang lincah serta damage yang dihasilkan sangat besar.

4. Alucard

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero tampan yang satu ini? Yap ! Alucard merupakan salah satu hero tertua. Hero ini bertipe Fighter dengan damage dan life steal yang luar biasa. Dengan kemampuan life steal miliknya, tidak heran Alucard sendirian mampu mengalahkan 3 atau bahkan 5 orang sekaligus. Hero ini juga sempat mendapatkan rework sehingga penampilannya semakin bagus.

5. Tigreal

Hero tertua keenam adalah Tigreal. Hero Tanker ini dulunya sering menjadi andalan tim, tapi sejak munculnya Grock dan lainnya, Tigreal sudah jarang digunakan. Uniknya, hero ini sempat mendapatkan rework beberapa kali dan memiliki tingkat perubahan yang berbeda-beda.

6. Nana

Hero menggemaskan yang satu ini berada di posisi kelima. Nana memiliki kemampuan yang sangat unik yakni bisa mengubah musuhnya menjadi seekor kucing dan jika terkena pasti akan sangat menjengkelkan. Nana tergolong ke dalam hero tipe Mage dan juga Support.

7. Alice

Hero tertua selanjutnya adalah Alice yang menempati posisi keempat. Menurut Jaka, hero ini jarang sekali digunakan dikarenakan cara bermainnya yang agak berbeda dari para Mage lainnya. Namun bukan berarti buruk lho, guys. Alice memiliki kemampuan yang unik yakni stun, teleportasi serta ultimate miliknya mampu menyedot HP milik musuh.

9. Saber

Selanjutnya di posisi ketiga ada hero Assasin yaitu Saber. Saber memang sering menjadi assasin andalan tim dikarenakan kemampuan ultimate miliknya mampu mengunci lawan dan memberikan damage yang besar.

9. Balmond

Hero tertua selanjutnya adalah Balmond. Balmond merupakan hero tipe Tank/Fighter, jadi selain menjadi Tank dalam tim, kamu juga bisa menggunakan Balmond sebagai seorang Fighter. Skill Ultimate milik Balmond mampu memberikan damage yang besar dan biasanya user balmond menggunakan ultinya untuk mencuri Turtle ataupun Lord.

10. Miya

Tahu gak kamu kalau hero tertua di Mobile Legends adalah Miya. Eitsss, walaupun paling tua, tetapi Miya tetap cantik loh. Itulah alasan kenapa ikon game Mobile Legends menggunakan gambar Miya, karena Miya adalah hero pertama mereka. Miya adalah hero tipe Marksman dengan attack speed yang luar biasa.

Oke sobat, itulah informasi dari Jaka tentang 10 Hero Tertua di Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu? Jika kamu punya pendapat yang berbeda, jangan lupa share di kolom komentar ya.









SUmber : https://jalantikus.com/tips/hero-tertua-di-mobile-legends/
ditulis Oleh : Angelo Brand

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==