5 Item Wajib Untuk Hero Mage Mobile Legends


Beberapa hero mage bahkan memiliki jarak serangan yang cukup jauh sehingga sangat ditakuti oleh lawan.
Hero mage atau penyihir merupakan hero yang memiliki damage yang sangat tinggi. Efek serangan yang sangat sakit membuat hero mage sering menjadi andalan dalam tim. Beberapa hero mage bahkan memiliki jarak serangan yang cukup jauh sehingga sangat ditakuti oleh lawan.
Sayangnya, hero mage memiliki daya tahan yang tergolong lemah sehingga sangat mudah mati jika terkena serangan. Selain itu, serangan fisiknya juga tidak berguna sehingga hero tipe ini sangat membutuhkan tambahan item. Nah, berikut adalah beberapa item yang wajib kamu beli untuk hero mage Mobile Legends.

5 Item Wajib Untuk Hero Mage Mobile Legends
1. Clock of Destiny

Clock of Destiny merupakan item yang akan sangat berguna untuk mage seperti Eudora atau yang lainnya. Item ini akan membuat serangan mage lebih mematikan dengan tambahan 60 magic power. Clock of Destiny juga menambah 600 mana sehingga skill bisa lebih leluasa dikeluarkan. Selain itu, item ini juga akan membuat daya tahan mage menjadi lebih kuat dengan memberikan tambahan HP sebesar 615.

2. Arcane Boots

Menggabungkan Arcane Boots dengan skill mage seperti Space Escape milik Harley akan menjadi kombinasi yang sempurna untuk melarikan diri dan mengejar musuh. Tambahan movement speed sebanyak 40 poin akan mempercepat gerakan. Selain itu, item ini juga memberi tambahan 25 magic damage reduction yang sangat berguna bagi damage yang dihasilkan hero mage.
3. Fleeting Time

Fleeting Time merupakan item yang akan memberikan banyak keuntungan untuk hero mage. Item ini menambah magic power sebesar 70 poin lengkap dengan 15 mana regen dan 10% cooldown reduction. Untuk mage seperti Zhask, item ini sangat dibutuhkan mengingat cooldown skillnya yang cukup lama. Begitu pula dengan serangannya yang akan lebih sakit dengan menggunakan Fleeting Time.

4. Flame of Fury

Flame of Fury merupakan item yang cocok untuk semua mage Mobile Legends. Item ini akan memberikan tambahan 75 magic power dan 25 magic damage reduction. Ini bisa membuat serangan yang kamu keluarkan akan memberikan damage yang cukup sakit. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan 5% movement speed untuk mempercepat gerakan hero mage mu.

5. Frost

Satu lagi item wajib yang gak boleh kamu lewatkan jika menggunakan mage Mobile Legends. Frost merupakan item yang akan memberikan tambahan 75 magic power dan 15 mana regen. Untuk mempercepat gerakan, item ini turut menambah movement speed sebesar 7%. Selain itu, Frost juga memberikan efek slow bagi musuh sehingga kamu akan semakin mudah membunuhnya.

Itulah dia 5 item wajib untuk hero mage Mobile Legends. Item-item ini berfungsi menambah dan mengoptimalkan skill yang sudah dimiliki oleh hero mage yang kamu gunakan. Semoga bermanfaat ya, Gangs.







Sumber : https://jalantikus.com/tips/item-wajib-hero-mage-mobile-legends/
Ditulis Oleh : Iyana Vhie

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==