7 Pasangan Ini Bertemu di Game Online dan Menikah di Dunia Nyata


Bertemu jodoh memang bisa dimana saja dan tak pandang tempat, seperti contohnya beberapa pasangan yang satu ini. Mereka saling bertemu saat bermain game online.
Bertemu jodoh memang bisa dimana saja dan tak pandang tempat, seperti contohnya beberapa pasangan yang satu ini. Mereka saling bertemu saat bermain game online.

Penasaran siapa saja dan game apa saja yang mereka mainkan? Lalu kok bisa ya? Emang secocok apa sih mereka? Inilah beberapa pasangan yang menemukan belahan jiwanya saat bermain game online.
7 Pasangan Ini Bertemu di Game Online
1. Nguyen Van Chinh & Pham Thi Kieu

Pasangan ini bertemu di game online besutan Gamevil yaitu Darkness Reborn. Masing-masing mempunyai nick bernama Endriguyen dan 3dthalian.

Namun, di dalam game online tersebut 3dthalian (Pham) merasa kesal karena selalu dikalahkan oleh Endriguyen karena Nguyen mempunyai fitur VIP.
Usut punya usut ternyata Nguyen dan Pham bekerja di perusahaan yang sama, namun mereka tidak pernah saling menyapa, hingga akhirnya Pham tidak sengaja melihat Nguyen sedang bermain game Darkness Reborn dengan nick Endriguyen yang selalu menjadi musuh utamanya.

Namun alih-alih kesal dengan Pham yang selalu memintanya untuk mengalah dan menerimanya untuk masuk guild, Nguyen justru tertarik dengan sikapnya Pham yang polos dan pantang menyerah.

Setelah beberapa waktu, akhirnya Pham berhasil bergabung dengan guild-nya Nguyen, dan karena dukungan dari teman-temannya, Nguyen dan Pham berhasil menjalani masa pacarannya dan menikah di tanggal 13 Maret 2016 lalu.

2. Afez Dean & Nurul Ezzaty

Pasangan yang satu ini bertemu di game online Clash of Clans, kejadian ini bermula ketika Nurul sedang membutuhkan naga dan ia pun langsung bertanya kepada salah satu akun yang ada di dalam permainan tersebut dan bertanya apakah mau untuk memberikan salah satu naga kepadanya.

Hebatnya akun tersebut langsung memberikan apa yang Nurul inginkan tanpa basa-basi.

Perlahan-lahan Nurul mulai dekat dengan seseorang yang telah berbaik hati kepadanya, seseorang itu bernama Afez Dean. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk saling berkenalan di dunia nyata, lalu setelah saling kenal mereka pun berpacaran dan akhirnya menikah.

3. Gary Davy & Kayleigh Hopgood

Gary dan Kayleigh bertemu pada salah satu game perang yang cukup digemari oleh para pecinta game yaitu Call of Duty 2. Awalnya mereka hanya bermain bersama selama setahun lamanya tanpa bertemu sekalipun, hingga akhirnya mereka mulai dekat lewat pesan-pesan yang dikirimkan lewat game tersebut.

Lalu mereka memutuskan untuk bertukar nomor telepon dan memutuskan untuk bertemu pada tahun 2012. Mereka menikah pada Juni 2015 lalu.

4. Jay Coulbeck & Marie

Jay dan Marie bertemu pada game online yang berjudul IMVU. Awalnya mereka hanya memutuskan untuk menikah di dunia game online tersebut, namun ketika Jay & Marie memutuskan untuk saling bertukar foto aslinya di dunia maya, mereka pun perlahan saling menyukai dan jatuh cinta satu sama lain.

Akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungannya di game online ke dunia nyata. Dan akhirnya mereka pun resmi menikah beberapa waktu lalu.

5. Stephen Monahan & Britney Hilbun

Pasangan yang satu ini bertemu di game Words With Friends besutan Zynga Inc. Awalnya ketika sedang bermain game online tersebut Stephen tidak sengaja memilih lawan secara acak dengan meng-klik Random Opponent .

Namun, karena nick Stephen yang sangat lucu menjadikan lawannya mengomentari namanya tersebut, diketahui lawan dari Stephen adalah seorang wanita cantik bernama Britney Hilbun.

Mereka saling melontarkan komentar satu sama lain, lama-lama karena merasakan kenyamanan satu sama lain, keduanya pun mulai saling berkomunikasi hingga kejadian tak terduga terjadi yaitu Stephen mengatakan kepada Britney Maukah kau menikah denganku? .

Ketika Stephen mengatakan perasaannya tersebut lewat chat-nya di game online, ternyata Stephen juga sudah menyusun kata-kata dalam game Scrabble tersebut yang bertuliskan I-L-U-V-Y-O-U . Karena kejadian tersebut hubungan mereka semakin erat dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah.

6. Dean & Nicole Joseph

Dean dan Nicole bertemu di salah satu game Facebook yang berjudul Hot or Not. Awal mula, Nicole menganggap bahwa game tersebut hanya untuk sekedar lucu-lucuan saja dan tidak lebih, lalu tiba-tiba ia bertemu dengan Dean di game tersebut.

Dean adalah seorang laki-laki berusia 42 tahun yang menderita lumpuh kaki akibat kecelakaan mobil. Ketika bertemu di game tersebut, mereka melangsungkan obrolannya dan mulai saling berkenalan satu sama lain.

Dan tak disangka, setelah mereka berbincang-bincang dan mulai saling mengenal, ternyata Nicole semakin suka kepada Dean, dan mulai menumbuhkan lagi semangat Dean yang sudah terjatuh karena lumpuh tersebut. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah karena merasa cocok satu sama lain.

7. Deny Hadi & Septiva Utami

Pasangan yang terakhir ini adalah salah satu gamer pro yang mempunyai nick FuurinKazan (Deny) dan Crestfall (Septiva), keduanya bertemu di game yang sudah mendunia yaitu DotA.

Awalnya mereka bertemu satu sama lain ketika mengikuti salah satu turnamen DotA yang diadakan pada tahun 2011, namun sejak turnamen itu mereka selalu berusaha untuk menjadi couple gamers di setiap turnamen DotA. Setelah saling mengenal satu sama lain selama 5 tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 5 Mei 2016 lalu.






Sumber : https://jalantikus.com/gokil/pasangan-menikah-dari-game-online/

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==