Tinggalkan Zilong! Inilah 7 Hero Andalan Gamer Dewa di Mobile Legends


Semakin banyak hero yang dihadirkan dalam permainan populer Mobile Legends, membuat pemain semakin punya banyak pilihan menentukan hero mana yang ingin digunakan. Apalagi, hero-hero terbaru yang berdatangan pun cukup bikin ngiler dengan ber
Semakin banyak hero yang dihadirkan dalam permainan populer Mobile Legends, membuat pemain semakin punya banyak pilihan menentukan hero mana yang ingin digunakan. Apalagi, hero-hero terbaru yang berdatangan pun cukup bikin ngiler dengan berbagai keunggulan dan keunikan yang dibawa.

Sama seperti pemain pada umumnya, pemain Mobile Legends yang bergelar Gamer Dewa pun tidak bisa selalu konsisten menggunakan hero-hero yang sejak awal menjadi andalan. Seperti yang kita ketahui, Zilong awalnya menjadi hero paling favorit yang selalu hadir dalam match termasuk kompetisi-kompetisi dunia. Namun, tampaknya kini posisi Zilong sedikit demi sedikit mulai tergantikan. Lalu, siapa saja sih hero yang jadi andalan Gamer Dewa Mobile Legends saat ini? Yuk, simak!
7 Hero Andalan Gamer Dewa Mobile Legends Saat Ini
1. Karina

Karina memang bukan hero baru, namun masih jadi andalan para gamer dewa Mobile Legends. Keunikan skill yang dimiliki hero mage assassin s satu ini memang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Lincah dan tangguh namun tergolong gampang dikendalikan membuat Karina masih menempati salah satu tempat sebagai hero dengan winrate tertinggi.

Skill-skill yang dimilikinya mematikan dan memberikan damage serta efek magic yang tinggi seperti Combo Hit, Elusiveness, Dance of Death serta Shadow Rush. Tidak mengherankan jika kamu akan sering menemukan Karina dalam match yang mempertemukan gamer-gamer berkelas.
2. Lancelot

Lancelot berhasil meraih popularitas yang besar sejak hari perilisannya. Bukan tanpa alasan, hero assassin s satu ini memang tampil menarik bukan hanya dengan desain fisik yang memukau, tapi juga skill-skill idaman para gamer dewa.

Lancelot memiliki kecepatan, kelincahan dan mampu menjadi eksekutor yang sempurna. Semua skill yang dibawa memiliki keunikan tersendiri mulai dari Puncture, Thorned Rose, Soul Cutter hingga Phantom Execution yang kesemuanya menghasilkan damage luar biasa menyakitkan. Ketika semua skill tersebut disatukan dan digunakan dengan tepat, maka Lancelot bisa menebas habis musuh dalam satu kedipan mata!

3. Odette

Sebelum heboh dengan kehadiran Lancelot, para gamer Mobile Legends sudah lebih dulu diramaikan dengan kehadiran hero cantik bertipe mage yang bernama Odette. Meski sempat dianggap sebagai versi lemahnya Alice, namun Odette mampu membuktikan bahwa skill-skill yang ia miliki tidak main-main.

Dengan skill pasifnya saja, Odette mampu menghasilkan damage yang tinggi. Apalagi ditambah dengan skill hebat lainnya seperti Avian Authority, Blue Nova hingga Swan Song yang membuatnya menjadi favorit dan digunakan dalam kompetisi-kompetisi bergengsi Mobile Legends.

4. Roger

Sama seperti Karina, Roger juga bukan hero baru di Mobile Legends. Kehadirannya sudah lama mengisi jajaran hero Marksman bersama sederet hero lainnya. Namun, hingga kini Roger masih difavoritkan oleh para pemain bahkan yang sudah dilevel Master of Master, loh!

Bagaimana tidak, hero yang memiliki 2 role istimewa ini memang layak banget dijadikan andalan. Bukan hanya menyerang dari jarak jauh, Roger juga bisa menyerang dari jarak dekat ketika berubah menjadi manusia serigala. Nah, role yang double dan skill-skill keren yang lebih banyak dari hero lainnya lah yang membuat Roger masih terus dipertahankan oleh gamer-gamer Mobile Legends kelas dewa sekalipun.

5. Argus

Argus berhasil mendapat sambutan hangat untuk kemunculannya sebagai fighter Mobile Legends. Julukannya adalah Pencabut Nyawa yang Hidup Abadi. Argus memang tidak hanya memiliki skill yang cocok digunakan para gamer dewa, tapi juga tingkat ketahanan yang luar biasa. Skill ultimate-nya mampu memberikan kekebalan 5 detik dan memulihkan HP yang habis. Hero yang satu ini memang pantas disebut memiliki dua nyawa.

6. Irithel

Sebagai Marksman, Irithel yang tampil bersama harimau kesayangannya ini mampu memberikan perlawanan yang menakutkan bagi kawanan musuh. Tidak ada alasan untuk meremehkan setiap skill yang dimiliki Irithel, bahkan auman peliharaannya saja bisa membuat musuh kehilangan HP. Jangan tanya bagaimana jadinya jika Irithel jatuh ke tangan gamer dewa, dijamin lebih dari satu musuh bisa dikalahkan hanya dalam sekejap saja.

7. Harley

Di jajaran Mage ada Harley yang sampai saat ini masih jadi andalan para gamer dewa. Kelincahan hero yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Lemparan kartunya benar-benar mematikan. Damage yang dihasilkan dari skillnya seperti Poker Trick, Space Escape hingga Deadly Magic menjadi ketakutan tersendiri bagi musuh.

Oleh karenanya, tidak mengherankan jika Harley masih sering dipakai para gamer dewa selain Zilong, meski hero-hero yang seperjuangan dengannya mulai terlupakan.

Nah, itulah 7 hero Mobile Legends andalan gamer dewa saat ini. Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu hero-hero tersebut pantas untuk menggantikan Zilong? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!








Sumber : https://jalantikus.com/tips/hero-mobile-legends-andalan-gamer/
Ditulis Oleh: Iyana Vhie


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==